Senin, 02 Juli 2012

Me ?

Diposting oleh DhillaTM di 05.31

Si Ordinary Girl ? :)



nama asli aku LAILATUL FADHILLA RAHMI
can call me dila , chubby , indhi and moooree
anak ke 3 dari 3 bersaudara (youngest child^^)
punya older brother (b yan) sama older sister (shalli)
I now attend SMA 1 Landbouw BUKITTINGGI
i have 6 close friends
hhmm 'ordinary girl' itu sebenernyaa kata2 dari cowok yang aku suka
tapii dia "ordinary boy"
inisial dia tuh IP
aku udah suka sama tu cowok dari kelas satu smp :o
hebaat kan aku msih keep this feeling to him
tapi dia never aware perasaan aku ke diaa :(
so sad yah
enough about this

next..

aku paling suka berada di rumah daripada pergi gaje
kerjaan aku dirumah emang ga ada juga sih yang fun
tapi emang paling asik tu stay at home
aku benciii banget sama orang yang banyak tanya
terus aku juga benci buat nunggu
aku juga dislike sama anak2 4L4y
ieyuuhh banget deh
hahaaa
ituu aja kali yaa perkenalan tentang aku si "Ordinary Girl"

ini nih akuu
:)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ordinary Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos